Balikpapan Ekonomi HEADLINE Teknologi

ICONNECT Gelar Safari Ramadan Di Balikpapan

Balikpapan – Bulan Suci Ramadan menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama.

PT Indonesia Comnets Plus (ICON Plus) menggelar kegiatan safari ramadan dengan membagikan sejumlah santunan dan bingkisan kepada anak panti asuhan di Kota Balikpapan, Rabu (13/4/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Ari Rahmat Indra Cahyadi selaku Direktur Utama PLN Icon Plus, Doni Aris Setiawan Direktur Jaringan dan Infrastruktur dan jajaran Vice President PLN Icon Plus

Ari Rahmat Indra menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan safari ramadan pertama yang dilaksanakan oleh
direksi dan manajemen Icon Plus.

“Pada momen Ramadan ini menjadikan ajang bersilaturahmi sekaligus mengunjungi kantor-kantor kami di seluruh Indonesia. PLN Icon Plus SBU Regional Kalimantan ini merupakan kantor yang pertama, dalam agenda safari Ramadan ini,” ujarnya.

Kegiatan safari Ramadan ini juga merupakan bentuk dari perhatian manajemen dalam rangka proses transformasi yang sedang kami lakukan. Bagaimana pelayanan Icon Plus ini bisa bertransformasi di sub holding PLN yang berfokus pada pengembangan bisnis di luar kelistrikan.

Untuk transformasi bukan hanya di sisi perusahaan atau sisi bisnisnya namun yang paling penting adalah di sisi manusianya atau SDM-nya. Makanya dalam momentum Ramadan ini, menjadi penguat bahwa transformasi SDM menjadi asas dari transformasi korporat.

“Perusahaan ini mengembangkan bisnisnya dari mulai bisnis konektivitas, digital dan juga Green energy service. Maka seluruh iconners atau pegawai Icon perlu bertransformasi tidak hanya menjual apa yang biasa dijual, tapi mengembangkan kompetensi kapabilitas yang baru, terkait solusi-solusi layanan,” pungkasnya.
(Man)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *