ADV DPRD BALIKPAPAN 2024 Balikpapan HEADLINE Politik Teknologi

Dewan Beri Apresiasi Layanan PTMB

Balikpapan – DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Perumda Tirta Manggar Balikpapan (PTMB), Selasa (11/6/2024).

Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan Suwanto mengatakan, pelaksanaan RDP ini dilakukan dalam rangka peran pengawasan legislatif  terkait sejauh mana yang diadukan  masyarakat direspon oleh PDAM atau PTMB. 

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Berdasarkan hasil RDP mereka sudah membuka layanan-layanan publik, yang telah dilakukan oleh PTMB ke masyarakat.

“Mereka menampilkan DM-DM (pesan Instagram) tersebut yang langsung disampaikan kepada mereka supaya masyarakat lebih tahu masalahnya apa,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut, Komisi II meminta kepada PTMB untuk membuat report berapa banyak Laporan yang disampaikan oleh masyarakat dan berapa laporan yang direspon.

“Sekarang kami lagi meminta kepada mereka untuk membuat laporan tersebut. Tapi dari laporan masyarakat mereka menampilkan bahwa ada DM-DM yang menyampaikan sudah ada perubahan antara PTMB yang sekarang dengan yang kemarin,” terangnya.

Hal ini tentunya akan dijadikan tolak ukur dari kinerja ptmb dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan saat ini terlihat respon yang diberikan PTMB sudah baik. 

(ADV)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *