ADV PLN HEADLINE Olahraga

Penonton PLN Mobile Proliga 2024 Selalu Membludak, Sudah Lebih 6.000 Pelanggan Manfaatkan Promo “Smash,” Diskon Tambah Daya Listrik PLN


Jakarta, 22 Mei 2024 – Promo tambah daya “Smash” berupa potongan biaya tambah daya bagi pembeli tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile diminati oleh pelanggan. Hingga 20 Mei 2024, sebanyak 6.842 pelanggan telah mendaftar program yang memberikan keringanan biaya tambah daya hingga 75% dengan minimal Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 150 ribu.

Nurul Chotimah, salah satu pelanggan yang menonton PLN Mobile Proliga seri Gresik mengatakan, hadirnya penjualan melalui PLN Mobile mempermudah dirinya dalam mendapatkan tiket.

“Pembelian tiketnya mudah lewat Aplikasi PLN Mobile, saya datang ke booth untuk penukaran tiket juga mudah dan cepat,” kata Nurul.

Dirinya juga memanfaatkan promo “Smash” yang didapatkannya dari pembelian tiket PLN Mobile Proliga 2024 untuk melakukan penambahan daya listrik di rumahnya.

“Program ini sangat membantu. Nonton voli bisa dapat diskon tambah daya. Pelayanan tambah dayanya juga cepat,” tuturnya.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

“Kita melihat bahwa antusiasme masyarakat terhadap olahraga voli sangat besar. Tiket PLN Mobile Proliga 2024 di setiap kota selalu ludes terjual. Promo ini kami hadirkan agar PLN Mobile Proliga menjadi lebih semarak sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan tambah daya listrik,” ucap Darmawan.

Selain itu, Darmawan menilai antusiasme tinggi dan partisipasi aktif dari masyarakat menjadi bukti bahwa olahraga voli terus berkembang dan semakin dicintai oleh banyak orang.

“PLN berkomitmen untuk terus mendukung olahraga ini dan memberikan yang terbaik bagi para penggemar voli di seluruh Indonesia,” ungkap Darmawan.

PLN memastikan, promo “Smash” akan terus dilanjutkan hingga gelaran PLN Mobile Proliga berlangsung. PLN akan terus melakukan penjualan tiket PLN Mobile Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile.

Putaran regular selanjutnya akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jalak Harupat Bandung tanggal 6-9 Juni 2024, GOR Ken Arok Malang tanggal 13-16 Juni 2024, dan GOR Pangsuma Pontianak pada 20-23 Juni 2024.

Bagi pelanggan yang belum berkesempatan menikmati promo “Smash”, dapat melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile. Berikut adalah tata cara pembelian tiket di aplikasi PLN Mobile:

1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner ‘PLN Mobile Proliga’ di halaman depan aplikasi.
2. Simak informasi dan jadwal pertandingan, kemudian klik ‘Beli Tiket Proliga’.
3. Pilih tanggal pertandingan dan kategori tiket yang diinginkan.
4. Klik kategori tiket untuk melihat informasi mendetail atau langsung klik ‘Pilih Tiket’.
5. Di halaman detail pesanan, pilih jumlah tiket yang ingin dibeli dan ubah informasi pesanan jika diperlukan.
6. Klik ‘Bayar’ dan lanjutkan dengan konfirmasi pembayaran dengan mengklik ‘Yakin’.
7. Pilih metode pembayaran dan selesaikan proses pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih.
8. Jika pembayaran berhasil, akan muncul notifikasi ‘Pembayaran Berhasil’.
9. Tiket Proliga akan dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di halaman event PLN Mobile Proliga.
10. Voucher tambah daya akan diterima setelah melakukan scan penukaran tiket di lokasi pertandingan.

*

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *