Balikpapan HEADLINE Politik

Relawan GAZ 08 Gelar Kompetisi Goyang Gemoy


Balikpapan – Untuk meredakan ketegangan politik menjelang Pemilu 2024, Relawan GAZ 08 mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kompetisi goyang gemoy.

Ketua Panitia Goyang Gemoy Susi Susanty mengatakan, bahwa kompetisi goyang gemoy ini terbuka untuk umum tanpa membedakan tanpa membeda-bedakan suku, ras, agama atau pilihan paslon masing-masing.

“Pada dasarnya kami lebih mencintai persatuan dan kesatuan bangsa dan negara ini, kami tidak rela pesta politik berjalan dengan gontok-gontokan, saling Serang dan berkompetisi tidak sehat. Maka kami bersepakat untuk melaksanakan kompetisi yang terbuka untuk umum, terbuka bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa membeda-bedakan suku ras agama atau pilihan paslon masing-masing,” katanya dalam kegiatan konferensi pers di Balikpapan, Selasa (9/1/2024).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini untuk hadiah utamanya sebesar Rp 100 juta, serta ada 45 hadiah dari 9 kategori, dengan total hadiah mencapai Rp 500 juta.

Adapun persyaratannya mengikuti lomba ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) diketuai kelompoknya itu di usia 17 tahun yang dibuktikan dengan KTP kalau anggotanya di bawah 17 tahun tidak apa-apa, follow Instagram relawan gaz08.

Lalu, video dibuat dengan melibatkan minimal 5 orang dalam bentuk potret atau landscape dengan durasi 15 sampai dengan 90 detik, diupload ke reel akun masing-masing dan di tag invite collaborator ke akun relawan gas 08 dan 4 akun lainnya.

Paling lambat 22 Januari 2024 pukul 23.59 WIB. Pastikan akun IG tidak di private dan wajib mencantumkan nama tim, beserta hastagnya #gemoy, #goyanggemoy, #gemoyasoy, #relawangaz08 pada captionnya.

Dan yang tidak kalah penting, dilarang memuat foto paslon tertentu, memuat nama paslon tertentu, memuat alat peraga paslon tertentu, mengandung konten kampanye, mengandung kekerasan, pornografi dan hal-hal yang bertentangan dengan norma agama dan kesusilaan, keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan video yang dikirim menjadi hak milik panitia untuk dilakukan di publik dan dilakukan penyesuaian, pemilihan lagu goyang gemoy bebas dan panitia tidak berwenang dalam pemilihan lagu serta hak cipta dari lagu yang dipilih. Dan setiap pemenang hanya berhak memenangkan 1 kategori hadiah, serta pajak ditanggung oleh pemenang.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya dengan dilaksanakannya kegiatan ini

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami tidak berkampanye sendiri dan hal ini menambah semangat kami,” ungkapnya.
(Man)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *