Balikpapan HEADLINE Olahraga

Dibantai PSBS Biak 6-2, Jadi Sejarah Kekalahan Terbesar Persiba Balikpapan di Kandang

BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan harus kembali menelan ke kalahan di kandang. Menjamu PSBS Biak, Tim Selicin Minyak kalah telak 1-6.

Kekalahan tersebut, menjadi sejarah kekalahan terbesar tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan itu di kandang. Menjadi kekalahan ketiga musim ini.

Bertanding di Stadion Batakan, tim tamu membuka skor pada menit ke-25 melalui Alberto Goncalves. Tiga menit berselang Alexandro Dos Santos menambah keunggulan menjadi 2-o pada menit ke-28.

Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui striker asal Nigeria Sunday Song Longji pada menit ke-34. Skor bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kembali PSBS Biak menambah dua gol melalui Mamadou pada menit ke-55 dan 61. Lalu Sunday Song mencetak gol keduanya untuk Persiba Balikpapan menit ke-65. Hingga skor menjadi 4-2,

Namun, PSBS Biak makin menjauh dengan mencetak gol ke lima melalui ALexandro Dos Samtos pada menit ke-74. Pada injury time menit 90+4 Alexandro mencetak gol ketiganya, hingga skor menjadi 6-2.

Kekalahan tersebut, semakin membuat peluang Persiba Balikpapan merebut satu tiket dari Grup 4 akan semakin sulit. Bahkan kekalahan itu semakin membuat terbenam di dasar klasemen.

Persiba Balikpapan baru mengemas 8 poin dari 10 pertandingan, dengan hanya meraih dua kemenangan, 2 hasil imbang dan 6 kali menelan kekalahan

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *