Balikpapan HEADLINE Politik

Tim Pemenangan Rahmad-Bagus Kukuhkan Malam Ini



Balikpapan – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud-Bagus Susetyo telah menetapkan tim pemenangan yang akan mendukung mereka dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini.

Rencananya pengukuhan tim pemenangan juga dihadiri para Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari parpol pengusung Rahmad-Bagus yakni dari Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, PKS, PPP, HANURA, PKB, PAN pada 5 September 2024 di BSCC Dome. Pukul 19.00 WITA. Turut dihadiri 3.500 simpatisan dan relawan.

“Untuk ketua Tim pemenangan Rahmad-Bagus dipercayakan kepada Eddy Salasa, dengan Koordinator Koalisi Partai Abdulloh, Sekretaris Tim Andi Arif Agung, Bendahara Tim Ahmad Malollongan,” ujar Seketaris Tim Andi Arif Agung dalam rilis yang diterima, Rabu (4/9/2024).

A3 biasa Andi Arif Agung disapa menambahkan, pengukuhan Tim Pemenangan dengan komposisi terdiri dari Dewan Pembina Tim Pemenangan yang berisikan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh perempuan di Balikpapan sebagaimana rekomendasi partai koalisi.

“Selanjutnya ada Dewan Pembina yang terdiri dari para Ketua Partai Koalisi Tingkat Balikpapan,” ujar A3 yang juga Ketua Harian DPD Golkar Balikpapan.

Kata A3, pasangan Rahmad-Bagus yang diusung 8 Partai juga didukung para simpatisannya se Balikpapan dengan estimasi massa sekitar 2.500 orang dan didukung tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidikan, tokoh perempuan se Balikpapan.

“Termasuk ada 40 orang Anggota Fraksi di DPRD Balikpapan dari Partai Pengusung dan 1.500 Relawan,” imbuhnya.

A3 menambahkan, adapun jumlah tim pemenangan sebanyak 106 orang sebagaimana rekomendasi usulan dari Partai Pengusung. Ditambah 100 Kelompok Relawan yang beranggotakan total sebanyak kurang lebih 1.500 orang yang berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Rahmad Mas’ud-Bagus Susetyo.

“Koalisi partai Ini didasari oleh semangat gotong royong, semangat persatuan, semangat kebersamaan untuk kemudian kompak bersama melanjutkan pembangunan Kota Balikpapan 5 tahun,” jelasnya.

“Kedepan kami yakin pasangan Rahmad Mas’ud dan Bagus Susetyo adalah jawaban untuk Balikpapan 5 Tahun kedepan,” tukasnya. (*)