Balikpapan Ekonomi HEADLINE Teknologi

Berikan Kenyamanan Berkendara, Hyundai Luncurkan Creta


BALIKPAPAN – Selain mengenalkan New Palisade, Hyundai Motors Indonesia juga mengenalkan varian Creta yang dilengkapi berbagai fitur menarik.

Creta dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya. Salah satunya, BOSE Premium Audio System dengan 8 Speaker yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster.

Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia, Cristian Alfonso Siallagan, dalam siaran persnya mengatakan, Hyundai menawarkan pilihan kendaraan impian menjelang akhir tahun ini.

“Hyundai menghadirkan lini mobilitas terbarunya sebagai pilihan impian kendaraan tahun baru. Seperti kendaraan Impian Untuk Segala Kondisi dan Situasi yakni Stargazer X,” ujar Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia Cristian Alfonso Siallagan, saat jumpa awak media melalui aplikasi zoom, Jum’at (15/12/23).

“Ini juga dalam rangka 50 tahun hubungan Indonesia bersama Korea, yang mana memang brand ini berasal dari negeri Gingseng, hingga muncul berbagai promo ini,” samhungnya.

Ditambahkanya, program promo akhir tahun ini sangat unik, seperti halnya potongan 5 bulan cicilan, yang akan ditanggung oleh Hyundai pada akhir masa cicilan.

Dari segi performa, CRETA dilengkapi dengan mesin Smartstream 1.5L yang menggunakan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT). CRETA juga memiliki empat jenis mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau medan yang dilalui, yaitu Eco, Comfort, Smart, dan Sport.

Untuk pengalaman berkendara yang worry-free, CRETA turut dilengkapi dengan Hyundai Blue Link dan Hyundai SmartSense.

Hyundai CRETA tersedia dalam varian Active, Trend, Style, dan Prime dengan pilihan warna Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Creamy White Pearl with Black Roof.

Harga masing-masing varian (On The Road Balikpapan) adalah: ● CRETA Active 6-speed MT: Rp 311.800.000,-

● CRETA Trend 6-speed MT: Rp 333.500.000,-

● CRETA Trend IVT: Rp 339.500.000,-

● CRETA Style IVT: Rp 354.000.000,-

● CRETA Prime IVT: Rp 428.800.000,-

● CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp 431.800.000,-