ADV DPRD PPU HEADLINE Penajam Paser Utara Politik

Irawan Syukuri Kemenangan dalam Pileg, Fokus pada Pembangunan Daerah

(Dok. Anggota DPRD PPU, Irawan Heru Suryanto bersama keluarga saat acara pelantikan anggota DPRD PPU periode 2024-2029.)

PPU – Setelah melalui proses Pemilu Legislatif (Pileg) yang penuh dinamika pada Februari lalu, Irawan Heru Suryanto akhirnya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dalam pernyataan resminya, Irawan mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas dukungan masyarakat yang begitu besar, terutama di wilayah Kecamatan Waru dan Babulu, yang secara konsisten mempercayakan dirinya untuk mewakili aspirasi mereka di lembaga legislatif.

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada saya. Ini adalah bukti nyata bahwa aspirasi mereka telah tersampaikan dengan baik, dan saya akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan mereka,” ungkap Irawan pada Jum’at, (13/9/2024).

Sebagai wakil rakyat, Irawan menekankan pentingnya pembangunan yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Salah satu prioritas utamanya adalah memperkuat infrastruktur di daerah-daerah terpencil yang selama ini masih kurang mendapat perhatian. Menurutnya, infrastruktur yang baik akan menjadi kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Selain infrastruktur, Irawan juga berkomitmen untuk mendukung program-program ekonomi berkelanjutan yang dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

“Kami akan mendorong pemberdayaan ekonomi melalui usaha-usaha kecil yang bisa berkembang dengan bantuan dari pemerintah,” pungkasnya. (Adv)