ADV DPRD BALIKPAPAN 2024 Balikpapan

Dewan Gelar Paripurna LKPJ Anggaran 2023

Balikpapan – DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Penjelasan Wali Kota Balikpapan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Balikpapan tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, Senin, (3/06/2024).

Pelaksanaan rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Balikpapan.

“Agenda hari ini adalah mendengarkan lkpj wali kota Balikpapan untuk penggunaan anggaran tahun 2023. Tentunya sesuai dengan amanat undang-undang penggunaan anggaran selama 1 tahun itu harus dilaporkan kepada DPRD, setelah ada pemeriksaan dari BPK,” katanya Budiono ketika diwawancarai wartawan.

Menurut Budiono, selanjutnya agenda akan dilanjutkan dengan pandangan umum dari fraksi-fraksi terkait LKPJ Wali Kota tersebut. 

‘Kemarin memang dari BPK, kota Balikpapan sudah menerima WTP ke 11 kalinya. Namun ada beberapa rekomendasi dari BPK RI perwakilan Kaltim yang tujuannya untuk menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

(ADV)

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *