ADV PDAM Balikpapan Balikpapan

Tim Paket Ceria Ramadhan Turun Bersama PTMB  Menyapa Saudara Duafa, Bagikan Bingkisan di Tetangga Instalasi Pengolahan Air KM. 8 dan Waduk Manggar



Balikpapan,Rubriknusantara.com – Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) dan Platinum Hotel Balikpapan di bulan Ramadan ikut andil dengan menebar kebaikan. Salah satunya menebar berkah dengan Tim Paket Ceria bagi Duafa.
memberikan kepada Duafa di Tim

Lokasi pertama yang dituju adalah warga Rt. 37 dan 68 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara yang bersebelahan dengan Instalasi Pengolahan Air Minum KM. 8.

Supervisor Customer Service PTMB Suryo Hadi Prabowo bersama Assistant Marketing Manager Platinum Hotel Balikpapan Zizi menyerahkan paket kepada 12 Kepala Keluarga.

Kemudian dilanjutkan Tim PCR bersama PTMB menyambangi warga RT. 24 Kel. Karang Joang Balikpapan Utara yang dekat dengan Waduk Manggar, kegiatan disambut langsung oleh petugas PSM Karang Joang Sugiyono dan Ketua RT. 24 Wasiman, sebanyak 10 Keluarga Penerima manfaat sebagian adalah keluarga transmigrasi tahun 1962, ada juga warga disabilitas dan anak yatim piatu yang orangtuanya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.

Warga mengucapkan terimakasih kepada tim PCR dan PTMB (PDAM) yang sudah datang memberi bingkisan kepada warga di RT setempat, semoga berbagi di bulan Ramadhan ini memberikan berkah bagi kita semua.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *